Bagi kamu yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun dengan staycation, kelima rekomendasi hotel berikut ini bisa jadi pilihan yang tepat!

 

 

 

Apakah kamu masih belum punya rencana untuk menghabiskan sisa libur di akhir tahun? Kalau begitu, staycation bisa jadi alternatif yang menyenangkan, lho. Kegiatan ini juga cocok untuk melepas penat – mengingat, di tahun ini kamu lebih sering berada di rumah saja.

Tenang, kini hotel sudah kembali buka dengan menerapkan protokol kesehatan kok. Yang penting, kamu juga harus mentaati aturan dan tetap disiplin dalam menjalani langkah pencegahan ya. Kalau sudah disiplin – semuanya bisa lebih aman!

Nah, kamu sudah tak sabar ingin mengetahui kelima rekomendasi hotel yang cocok buat staycation bareng keluarga selama liburan? Yuk, langsung simak ulasannya di bawah ini ya.

 

Aston Marina Hotel and Residence, Ancol

Ingin Staycation Di Jakarta? Berikut 5 Rekomendasi Hotel yang Bisa Kamu Coba! / Credit: astonhotelsinternational.com

Rekomendasi pertama, kamu bisa menginap di Aston Marina yang terletak di kawasan Ancol. Kalau kamu memilih staycation di sini – jangan lupa ilih kamar di lantai yang tinggi dan menghadap ke pantai ya.

Jika kamu enggan makan di restoran, kamu bisa memesan makanan dan diantar ke kamar, lho! Jadi, tak perlu khawatir berada di kerumunan.

 

Artotel, Thamrin

Ingin Staycation Di Jakarta? Berikut 5 Rekomendasi Hotel yang Bisa Kamu Coba! / Credit: traveloka.com

Ingin menginap di tempat yang Instagramable dan punya spot foto cantik? Artotel Thamrin bisa jadi pilihan yang cocok untukmu! Tak perlu ke luar kamar lho untuk mencari spot foto yang apik, tetapi di dalam kamar pun banyak titik foto yang bagus!

Wah, kamu tertarik nggak nih menginap di sini?

 

Swissotel, Pantai Indak Kapuk

Ingin Staycation Di Jakarta? Berikut 5 Rekomendasi Hotel yang Bisa Kamu Coba! / Credit: swissotel.com

Pilihan lain bagimu yang ingin menginap di tempat dengan pemandangan pantai, Swissotel PIK jawabannya! Kamu bisa memilih kamar di lantai atas – dan pemandangan pantai pun bisa terlihat dari jendela kamar.

Ohiya, Swissotel ini terletak di dekat PIK Avenue Mall dan Waterboom PIK, lho. Jadi, jika ingin hiburan lain – kamu bisa mengunjungi kedua lokasi tersebut, tapi tetap menerapkan protokol kesehatan ya.

 

Pullman Hotel, Central Park

Ingin Staycation Di Jakarta? Berikut 5 Rekomendasi Hotel yang Bisa Kamu Coba! / Credit: traveloka.com

Buat kamu yang ingin staycation di dekat mall, Pullman Hotel Central Park bisa jadi alternatif selanjutnya. Hotel ini terhubung langsung dengan Central Park Mall dan Tribeca Park – lalu, dekat pula dengan Neo Soho Mall!

 

Morissey Hotel Residences

Ingin Staycation Di Jakarta? Berikut 5 Rekomendasi Hotel yang Bisa Kamu Coba! / Credit: agoda.com

Berada di daerah M.H. Thamrin, Morissey Hotel Residences juga menjadi tempat yang cocok untuk staycation nih. Selain dekat dengan pusat kota, hotel ini juga memiliki rooftop cantik dan bisa dijadikan tempat berfoto!

 

 

 

Kamu tertarik menginap di salah satu hotel di atas? Jangan lupa untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan selama berlibur ya!

 

Featured Image - artotelgroup.com